Terimakasih Telah Berkunjung di Blog Saya dan Jangan Lupa Klik Tombol Like Disamping. Bagi Pengguna Akun Google Anda Bisa Join dan Memberi +1 Pada Bagian Bawah(Kiri dan Kanan) Blog Ini

Jumat, 14 Desember 2012

Terapi Ion Rendam Kaki || Dari Indonesia Hingga Ke Mancanegara


Terapi ion rendam kaki dengan air garam ini atau terapi ion elektrik tak disangka telah menembus pasar mancanegara. Beberapa diantaranya adalah malaysia dan singapura.

Terapi Ion Rendam Kaki
Dengan penemuan awal dari Jerman dan ditirukan oleh China, keduanya tidak menyediakan paket terapi ion rendam kaki untuk usaha, sehingga terapi ion rendam kaki saat itu hanya dapat menjangkau kalangan menengah ke atas. Oleh karena hasil ide dan kreativitas anak bangsa, terapi ion rendam kaki air garam kini telah dapat dijadikan peluang usaha bagi sebagian orang dan telah dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.

Sebagai terapi kesehatan yang terjangkau bagi semua kalangan masyarakat, banyak cerita unik seputar terapi ion rendam kaki air garam yang beredar di masyarakat. Beberapa diantaranya mengaku setelah rutin menjalani terapi ion rendam kaki air garam ini, ada yang merasa badan lebih segar, nafas lebih ringan, penyakit sulit tidurnya hilang, penyakit sering kesemutannya hilang bahkan hingga gejala stroke ringan pun ada yang sembuh.

Cerita dan kesaksian masyarakat dengan cepat menyebar dari mulut ke mulut akan manfaat terapi ion rendam kaki air garam ini, sehingga mereka yang telah mencoba dan merasakan manfaat terapi ion cenderung mengajak kerabat atau saudaranya untuk mencoba terapi ion rendam kaki air garam. Tak ayal, pengusaha terapi ion pun kebanjiran pasien, dari satu gerai hingga belasan gerai dalam satu kota besar. Oleh karena itu, metode pengobatan tanpa obat-obatan generik ini telah menjadi salah satu pilihan alternatif di kalangan masyarakat.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu terapi ion rendam kaki atau terapi ion elektrik, saya akan memaparkan pengertian, manfaat dan lain-lain seputar terapi ion rendam kaki atau terapi ion elektrik. 

Terapi ion
Alat terapi ion rendam kaki bekerja dengan mengubah arus listrik menjadi frekuensi anion, yakni ion - ion positif dan negatif yang masuk kedalam tubuh melalui 2000 pori - pori kaki untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh dengan metode detoksifikasi secara otomatis dan sinergis.




Manfaat dari penggunaan alat terapi ion rendam kaki :
  1. Menghilangkan jerawat
  2. Menghaluskan kulit
  3. Memperbaiki fungsi ginjal dan hati
  4. Melancarkan sirkulasi darah
  5. Membuang lemak berlebih
  6. Mengurangi radang sendi rematik, nyeri otot, pegal-pegal
  7. Menormalkan asam urat
  8. Kolestrol diabetes/migran vertigo
  9. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  10. Mengatasi masalah kewanitaan
Perubahan efek pada warna air hasil rendaman kaki mengindikasikan :
  • Kuning kehitaman : Toksin yang dikeluarkan dari saluran ginjal
  • Kuning kemerahan : Asam urat
  • Kuning berminyak : Kolestrol
  • Coklat abu-abu : Empedu
  • Hijau tua : Pundi Empedu
  • Busa putih : Kelenjar Limpa
  • Busa gelembung : Asam Lambung
  • Partikel putih keju : Ortroprosis Tulang
  • Bercak hitam : Logam Berat
  • Bercak merah : Partikel darah merah
Terapi ion rendam kaki air garam
Hal-hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan alat terapi ion rendam kaki :
  1. Penggunaan alat terapi ion rendam kaki harus sesudah makan dan ketika penggunaannya pasien diwajibkan meminum air putih untuk membantu ion positif dan negatif mengencerkan racun/toksin yang mengendap di dalam tubuh.
  2. Waktu yang ideal dalam setiap kali menggunakan alat terapi ion rendam kaki ialah 20-30 menit, selama 12 hari berturut-turut dan untuk selanjutnya dapat dilakukan dalam waktu 2-3 kali seminggu.
  3. Wanita hamil dan anak berusia dibawah 12 tahun tidak dianjurkan menggunakan alat terapi ion  rendam kaki.
  4. Bagi yang memiliki penyakit jantung tidak diperkenankan menggunakan alat terapi ion rendam kaki.
  5. Tidak menggunakan alat pemacu jantung ketika sedang menggunakan alat terapi ion rendam kaki.
  6. Tidak menggunakan aksesori dan perhiasan berbahan logam ketika menggunakan alat terapi ion rendam kaki, dikarenakan dapat menggangu konsentrasi ion dalam mendetoksifikasi racun dalam tubuh.
    Beragamnya manfaat yang didapat dari penggunaan alat terapi ion rendam kaki dan terjangkaunya biaya untuk mengikuti terapi kesehatan murah ini menyebabkan tingginya antusias masyarakat terhadap metode terapi ion elektrik. Sehingga dapat dijadikan sebuah peluang usaha buat kita yang berada di kawasan permukiman padat penduduk dengan prospek yang sangat cerah.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain. Komentar anda sangat berarti untuk kami. Terimakasih